Sunday, February 5, 2012

Open Recruitment

Sudah sekitar 2 minggu gw gak nulis di sini.  Sekarang gw sedikit mau sharing kegiatan sekalian ngasih info.  Jadi, beberapa hari ini gw sibuk sama persiapan event yang mau gw dan team buat.  Sekarang masih memasuki tahap rekrutasi untuk panitia.  Event ini buat yang cinta ama musik-musik Jepang.  Sayang untuk content acaranya belum bisa gw bongkar nih, hahaha.

Nah, info berikutnya akan lebih dikhususkan kepada para mahasiswa IT Telkom.  Seperti yang telah diinformasikan di atas, gw lagi ditahap rekrutasi member.  Bagi yang ingin bergabung, rekrutasi terbagi menjadi dua, offline dan online recruitment.  Offline recruitment-nya akan diberi info lebih lanjut di kampus.  Untuk yang online, dapat mengisi form online di Honnoukai Star 2012 Registration Form.  Kami tunggu kalian untuk jadi bagian dari keluarga kami (beraaat deh bahasa gw).

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi gw.
Sebagai bonusnya, gw kasih poster recruitment-nya.
Selamat menikmati.


2 comments:

  1. Replies
    1. setelah sekian lama baru minat nulis lagi nih mbak...
      tungguin aja ya...
      ^^

      Delete

Well, Sharing is nice...

Come on, share what's in your mind...