Sunday, January 22, 2012

Bitch Please, Doraemon Did It First

Mungkin kalian semua udah pernah dengar website yang lagi booming dengan troll dan sebagainya itu.  Salah satu kata-kata populer yang paling sering digunakan adalah seperti judul post ini (tanpa embel-embel doraemonnya tentu).  Kalau kalian menebak nama websitenya dengan rycloth.com, kalian akan masuk ke website online store dengan pilihan kaos-kaos trendy (sekalian promosi, XD).  Dan kalau kalian menebak dengan 9gag.com, maka kalian menebak dengan benar.

Pertama kali kenal sama ini website sih dikenalin teman, tapi langsung lupa abis itu.  Gak lama abis itu, 'share'-nya mulai bertebaran di facebook.  Kesel juga di home gw isi nya 9gag semua.  Tapi begitu gw buka link-nya dan gw liat, jadi tertarik juga.  Jadi hampir tiap hari deh buka itu website dan ngakak sendirian.  Pokoknya 9gag udah jadi dosis harian browsing gw.

Nah, hari ini gw seperti biasa buka situs penuh tawa itu.  Setelah ngeliat beberapa halaman, gw ngeliat post yang menarik.  Dan karena itu akhirnya jiwa engineer gw membara kembali.  'Kenapa gw mesti nikmatin terus kalo gw bisa bikin' adalah hal yang terlintas di kepala gw (agak lebay sih, tapi... whatever).  Gw buat sebuah gambar, gw kasih kata-kata sedikit, dan gw post di sana dengan judul "Portal lvl: Asian" (udah gw kasih tuh link-nya, dibuka dan dilike please, hehe).  Setelah sedikit gw promosikan dan menunggu, terjadi hal yang lumayan bikin gw kaget.  Post gw banyak yang suka, dan dalam sekejap menjadi 'Trending' di 9gag.  Pasti keren kalo nanti jadi 'Hot'.  Doakan ya. :-D

No comments:

Post a Comment

Well, Sharing is nice...

Come on, share what's in your mind...