Saturday, January 14, 2012

My Holiday

Udah sekitar 10 hari gw libur.  Dan udah seminggu gw pulang ke Bekasi.  Gw senang banget deh.  Tiap hari gw keluar bareng teman-teman SMA gw, gw jalan-jalan ke berbagai tempat bareng keluarga gw.  Pokoknya ini benar-benar 'the best vacation I've ever had'.

Kalau kalian pikir itu yang pengen gw sampaikan, berarti kalian salah besar.  Gw di sini tiap hari ada kerjaan.  Kalaupun gak ada kerjaan, ya benar-benar nganggur.  7 hari dari Minggu kemarin sampai Sabtu ini benar-benar 'uugh'.

Minggu, gw seharian di rumah sambil main laptop yang gw dapat dari kampus.

Senin, motor gw dijual dan sekarang gw bingung kalau mau pergi sendirian.  Apalagi kalau mau ke minimarket (sebut saja Alfamart), masa mesti pakai mobil.  Hemat energi donk (baca: gak ada duit buat beli bensin).

Selasa, gw nganter kakak gw kerja di Soedirman.  Abis itu gw nganter nyokap ke bank di kuningan.  Selesai itu ke Mangga Dua buat beli converter PS to USB buat main DDR.  Pulangnya ke Carrefour Cawang plus jemput lagi kakak gw pulang kerja.  Bagian enaknya, pulangnya beli pizza dimana gw ngabisin hampir 1 loyang sendiri.

Rabu, gw ke galeri Indosat di Metropolitan Mall Bekasi buat benerin nomor gw yang error dan gagal.  Gw ganti kartu dan nomor gw tetap rusak.  Akhirnya karena bete dengan Android gw, gw flash aja tuh handphone ke ROM baru.  Pas berhasil, ilang deh bete gw. Hehehe.

Kamis, gw bayar kuliah, kembali benerin nomor dan akhir nya berhasil, dan pergi ke kantor tante gw.

Jumat, gw ngepel satu rumah.  Asli capek gw, udah lama gak pernah ngepel gara-gara jarang pulang.  Dan yang paling blunder, gw gak shalat Jumat gara-gara gw lupa itu hari Jumat.

Sabtu, a.k.a. hari ini.  Gw cuma seharian main sama handphone dan laptop gw.

Benar-benar deh, membosankan dan capek adalah kata yang cocok untuk menggambarkan itu semua.  Udah gitu gak ada waktu buat main ama teman.  Tapi, gw benar-benar senang juga sih.  Esensinya tuh gw ada waktu buat kumpul keluarga lagi setelah 3 bulan gak pulang-pulang dari Bandung.  Jadi, yah gw bersyukur aja walau gw masih pengen main sih. Hehehe.

No comments:

Post a Comment

Well, Sharing is nice...

Come on, share what's in your mind...