Tuesday, January 10, 2012

Business Time, RyCloth Distro

2012 emang adalah sebuah tahun yang istimewa buat gw.  Daripada gw ikut pusing mikirin kiamat yang lagi trend, mending gw bikin trend sendiri.  Gw bersama 3 orang teman gw (Evet Hestara, Maulana Hamzah, dan Rachmat Priambudi) bikin sebuah online shop.  Di sini kita menjual kaos-kaos yang mengikuti trend.  Misal, kaos sepeda fixed gear, UEFA Euro 2012, atau bahkan tentang tahun 2012 yang kontroversial.



Di atas itu adalah logo dari online shop yang gw buat sama teman-teman gw.  Seperti yang lo semua bisa lihat, namanya adalah RyCloth Distro.  Tujuan awal kita buat distro ini buat nambah-nambah uang jajan di tengah kerasnya kehidupan anak kosan.  Terus tujuan kita berkembang biar bisa bayar kuliah sendiri.  Dan sekarang online shop ini jadi awal kehidupan bisnis kami.  Emang sih berat, tapi kita semua optimis.  Online shop yang kita rancang sepanjang akhir tahun 2011 ini bakal bisa merubah hidup kita.

Karena itulah sekarang gw himbau bagi para pembaca blog gw ini untuk belanja baju di online shop gw ini.  Selain barangnya bagus-bagus, harganya relatif murah pula.  Pokoknya gak bakal nyesel kalo belanja di sini.  Ditunggu kunjungan dari kalian semua.

2 comments:

Well, Sharing is nice...

Come on, share what's in your mind...