Monday, January 9, 2012

Start of My New Life

Di awal tahun 2012 ini, gw pengen bikin sesuatu yang baru dalam hidup gw.  Maka dari itu salah satu yang gw lakukan adalah dengan memulai blog gw ini.  Dulu udah sering banget yang namanya 'kepengen' buat blogging.  Tapi ya gitu adanya, buka dashboard, bengong bentar, buka fb, dashboard ditinggal.  Tapi kali ini gw mau serius.  Namanya juga sebagai salah satu resolusi 2012 gw, hahaha.



Salah satu alasan gw buat blogging adalah sebagai media curhat elektronik gw yang baru.  Abis kan kalo curhat di fb atau di twitter terus-terusan bisa dicap sebagai '4L4Y'.  Tapi kan kalo curhat di blog kedengarannya lebih edukatif gimanalah, walau sama aja benernya.  Tapi nanti isinya gak akan curhatan aja kok.  Rasanya kaya orang retarded juga kalo curhat terus-terusan.

Begitulah intinya.  Semoga blog gw ini bisa banyak gunanya buat gw dan orang lain.  Buat sekarang gw cuma mau salam kenal aja.  Kan tak kenal maka tak sayang, hahaha.  Selamat tahun baru gw ucapkan buat semua nya.  Telat sih, tapi kan mending telat dari pada nggak.

No comments:

Post a Comment

Well, Sharing is nice...

Come on, share what's in your mind...