Sunday, January 15, 2012

Just Some Band Audition

Adik teman gw yang satu ini bisa dibilang cantik.  Bukan cantik juga sih, lebih ke 'cute' deh kalau menurut gw.  Tapi juteknya luar biasa, apa lagi kalau belum kenal (FYI, orang yang gw ceritain di atas itu bukan orang yang ada di samping).  Nah, barusan dia tiba-tiba nge-chat gw.  'Wow, tumben-tumbenan nih' adalah hal yang lansung terlintas di pikiran gw.  Langsung lah gw bales chat dia tanpa pikir panjang.  Muncul balesan dari dia, 'bantuin gw donk'.  Gw nanya lagi, 'bantuin apa?'.  Gak pake lama, langsung dibales, 'bantuin gw buat promosiin audisi band featuring'.

Di sini lah gw mulai ngasih info buat lo semua.  Jadi, di Bekasi, tepatnya di SMA Negeri 1 Bekasi akan ada yang namanya Ichi Gakuen no Bunkasai atau yang biasa disebut Inobu.  Itu adalah festival kebudayaan Jepang yang diadain setahun sekali oleh Nihon Kurabu, ekskul jejepangan yang pernah gw ikutin waktu gw masih di SMA.  Di situ ada bazar, performance tentang kebudayaan Jepang, dan yang pasti performance band yang ngebawain lagu-lagu berbau Jepang (emang gimana baunya Jepang?).

Buat lo yang punya band yang masuk di kategori itu dan berminat untuk tampil jadi band featuring, para panitianya membuka pintu yang amat lebar untuk kalian.  Kalian cukup mengirim kan video performance kalian untuk di audisi.  Buat detail video dan audisi ini bisa dilihat di facebook-nya atau blog-nya dari Inobu 6 ini.  Oh iya, Inobu ini udah tahun yang ke-6 loh.  Selamat mencoba.



No comments:

Post a Comment

Well, Sharing is nice...

Come on, share what's in your mind...