Thursday, December 20, 2012

Akhir Zaman (?)

Sekedar buat intermezzo nih. Hari ini udah tanggal 20 Desember 2012, 20/12/2012. Menurut kalender suku Maya sih hari ini hari terakhir, alias sekitar 12 jam lagi kita bakal ketemu ama yang namanya kiamat. Menurut science juga bakal ada badai matahari yang bakal bikin gelombang... bla bla bla, yang menurut prediksi juga besok. Nah, kalian udah pada bikin persiapan belum buat ngelewatin "kiamat" yang katanya bakal dateng besok? Sok lah mulai pergi beli persediaan makanan buat sekitar 6 bulan dan masuk ke bunker bawah tanah, siapa tau bisa selamet.


Pengen liat juga sih orang-orang yang percaya ama "hari" yang akan datang dan sekarang lagi berpanik-
panik ria, pasti seru banget deh. Orang-orang pada santai kerja, sekolah, liburan, yang ini lagi repot-repot panik senidirian. Tiba-tiba aja ibadah terus-terusan kalo gak dibilang mau ada kiamat gak pernah ibadah. Bagus juga ya buat motivasi orang-orang buat ibadah. Buat yang mau tau kepanikan orang-orang itu, gw gak sengaja nemu forum yang ngedebatin masalah "2012". Sok diliat.

Kalian sendiri gimana? Ada persiapan khusus buat "kiamat" yang bentar lagi bakal dateng ato santai-santai aja kaya gw dan kalo ditanya bakal jawab slow teruuus. Ya udah, mending sekarang kita tunggu aja ya apa dalam 36 jam kita udah tersapu badai matahari itu atau kita bakal ketawa-ketawa sambil bilang "oh, gitu doank?" (^.^)

No comments:

Post a Comment

Well, Sharing is nice...

Come on, share what's in your mind...