Thursday, March 7, 2013

Go International

2 bulan gw gak nulis di sini. Karena lagi-lagi gw masuk ke masa tidak "produktif"-nya gw. Jadi untuk permulaan gw mau ngucapin halo buat para pembaca setia gw (ngimpi -_-).

Sekarang gw masuk ke dalam masa-masa "produktif" gw dan muncul minat buat nulis lagi. Sekitar 3 hari yang lalu gw diminta follow blog teman gw. Pas gw follow, gw jadi pengen liat blog gw tercinta ini.
Tak disangka-sangka, hari itu pageview gw tiba-tiba naik setelah sekian lama. Ih wow banget deh.

Yang lebih mengagumkan lagi adalah pas gw liat detail nya, yang view dari Amerika ama Kanada >.<. Karena itulah, mulai sekarang gw pengen ngeblog lagi + blognya dalam bahasa Inggris.

Udah lama gw pengen punya blog yang "go internasional" gitu. Nah, mumpung ada orang luar yang buka (walaupun mungkin cuma gak sengaja ngeklik link), gw pengen menjawab ekspektasi mereka. Sekalian belajar-belajar bahasa Inggris lagi. Bahasa Inggris cuma dipake buat baca subtitle-nya film coba.

Jadi, kita lihat aja berapa lama gw bisa ngepost pake bahasa Inggris.


No comments:

Post a Comment

Well, Sharing is nice...

Come on, share what's in your mind...